Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

480 Pengorbanan

Naruto - sasuke dan danzo saling menusuk,tampak tusukan sasuke menembus dada sebelah kanan danzo dan tusukan kunai danzo terhalang oleh susano'o. "bergabung lah dengan itachi",ucap danzo. danzo muntah darah melihat tusukan sasuke "apa yang terjadi,izanagi tidak bekerja",ujar danzo. Sasuke melihat ke arah danzo dengan tajam,sepertinya ia mengeluarkan jurus genjutsu nya, danzo tidak bisa bergerak sekarang.

"aku sudah tahu bahwa itu adalah danzo yang asli",ucap karin. sasuke tampak lemas dan terluka, madara masih menyaksikan pertarungan itu dari jauh, "itu adalah genjutsu lemah dan tidak akan bertahan lama,tetapi trik itu akan diketahui ketika ia menggunakan jurus itu,jadi mata terakhir harus ditutup tidak lama menusuk satu sama lain,sasuke adalah keluarga dari uchiha dan seorang pengguna mangekyo sharinggan dia lebih baik dari pada danzo",ujar madara.

danzo meringis kesakitan sambil memegang tangan kanannya. "karna kau berhasil menanam banyak sharingan kau meremehkan sharingan musuh mu dan itu adalah kesalahan terbesar mu",ucap madara. "ini adalah pertarungan mata,jangan lupakan uchiha",ucap sasuke kepada danzo.

"ia tidak dapat menggunakan mata shisui,kau melakukan hal yang bagus kepada danzo sasuke",ucap madara. Karin datang untuk menyembuhkan sasuke,ia menghisap chakra karin. "aku membuat keputusan yang tepat membawa karin kemari semua itu adalah yang termasuk sasuke pilih",madara. "aku tak percaya aku dapat dikalahkan olehnya,ini tidak bisa dibiarkan",ucap danzo.

danzo bangkit dan berdiri,ia membuang tangan kanannya yang sudah tak bisa digunakan lagi. "sel nodai akan menelan ku saat ini",ucapnya. "ia sepertinya menunda kematian nya dengan mengontrol penuh chakranya,takkan mudah mengontrol kekuatan hashirama",ucap madara.

danzo membuka perban mata sebelah kanannya, "ia masih belum menyerah",ucap karin. "aku belum selesai,pertarungan mata akan segera dimulai",ujar danzo. sasuke mendekati danzo dengan chidori nya, danzo dapat menghindar dan mengarah ke balik badan sasuke, ia mendekap karin sebagai sandranya.

"aku tak percaya kau mengambil sandra setelah kau berbicara arti pengorbanan diri",ucap sasuke. "ini bukan cara hidupku,aku memahami betul itu,ini adalah untuk konoha aku tidak boleh mati sekarang,aku akan melakukan apapun untuk menyelamatkan itu aku adalah satu-satunya orang yang mampu merubah dunia gadis ini akan menjadi korban untuk itu"ujar danzo. "sasuke tolong aku",karin. "jangan bergerak karin".sasuke.

sasuke menatap wajah danzo dengan aura kegelapan, sasuke menusuk karin untuk menusuk dada danzo,sasuke tega menusuk karin demi membunuh danzo dan masuk lebih dalam pada kegelapan nya.(gian)

Post a Comment