479 Izanagi

Naruto - Sasuke muntah darah, membuat karin terkejut.tapi karin cepat berfikir "jangan bingung, hal terbaik yang bs kau lakukan sekarang adalah menganalisa jutsu danzo" pikir karin pada dirinya sendiri.

Danzo maju menyerang sasuke. susanoo sasuke kembali membidik dan melepaskan anak panah ke arah danzo dan "... IZANAGI..." pikir madara. anak panah susanoo kembali menembus dada danzo."dalam waktu singkat..." pikir madara. danzo muntah darah dia kembali menghilang dan muncul kembali.
"orang yang bisa membuat semua hanya mimpi bahkan luka dan kematian..." sambung madara. danzo merapal jutsu elemen angin, futon shinku daigyoku. bola vakum raksasa keluar dari mulut danzo. dengan cepat susanoo menangkis dengan tamengnya.

sasuke tampak kelelahan. "dan ini juga bisa membuat penggunanya menyerang realitas. bisa mengendalikan ruang antara realita dan ilusiini adalah genjutsu terkuat yang bs di pelajari orang. dan setiap mata digunakan mengeluarkan izanagi kehilangan penglihatan mereka dan takkan pernah terbuka lagi" sambung madara. terlihat mata sharingan di telapak tangan danzo menutup. tinggal mata di lengan atas yang masih terbuka.

"tapi.. jumlah mata... hasil izanagi bervariasi orang per orang... jadi ini pasti salah satu eksperimen orochimaru untuk memaksa perpanjangan penggunaanya" analisa madara. karin terus memperhatikan danzo. danzo memperhatikan madara "sepertinya madara tidak akan bergabung dalam pertempuran... sebaiknya saya menyisakan tenaga untuk bertarung dengannnya nanti... butuh waktu untukku untuk bisa menggunakan mata kananku juga. tapi susanoo sangat tangguh. susah menangkis anak panahnya... tapi saya tak bisa menghentikan izanagi... hanya 5 mata tersisa... saya harus menyelesaikan pertarungan ini segera... haruska saya mempertaruhkan semuanya pada saat ini..." pikir danzo.

danzo mengambil darah dari lukanya dan mensummon tapir raksasa. sasuke dan karin terkejut. danzo bergerak di sisi jembatan. tapir danzo membuka mulutnya dan menghisap sasuke beserta susanoonya. susanoo mencengkram permukaan untuk bertahan dari hisapan tapir. karin juga hampir terhisap.

"summon ini seekor tapir... monster pemakan mimpi buruk.. ini lebih besar dari yang saya kira" pikir madara. karin berlindung di balik pilar jembatan. "saya tak bisa membiarkan danzo lolos dari pengamatan ku.. apapun terjadi" kata karin.

tiba-tiba danzo sudah berada di belakang sasuke. "sekarang susanoo tak bisa bergerak.. dan saya bisa menggunakan hisapan tapir meningkatkan kekuatan ku" kata danzo dan merapal jutsu elemen angin futon shinku renpa dan menghantam belakang susanoo. membuat pelindung susanoo terkuak dan terbuka. "terbuka... ini kesempatanku!" pikir danzo.

tiba-tiba sasuke merapal jutsu elemen api. katon gokakyu no jutsu. bola api raksasa melesat ke mulut tapir danzo. dan membakar mulut tapir sehingga dia menutup mulutnya yang terbakar.

dari samping danzo tiba-tiba tinju susanoo menghantam dan melemparkan danzo ke dinding baru. "elemen api... kau memanfaatkan angin... bagus sasuke" pikir madara. dalam hati karin menghitung detik. pada hitungan 60 mata danzo menutup satu lagi. dan summon tapir pun menghilang.

sasuke berlutut kehabisan cakra dan kelelahan. wujud susanoo memudar dan tinggal tulang kerangka. "mata itu... satu dari mereka menutup setiap 60 detik dan cakra danzo turun drastis. jadi itu artinya... lenganya menunjukkan berapa lama dia bisa menggunakan jutsunya. tinggal 4... dengan kata lain sekitar 240 detik.. dia hanya bertahan 4 menit lagi... tapi mungkin dia masih punya mata lain di suatu tempat. serangan danzo bekerja dan sasuke tidak. jika saya benar maka sistem jutsu ini.... danzo pasti putus asa mengalahkan sasuke sedangkan jutsunya masih tetap bekerja. bahkan jika mereka kalah kedua2nya itu akan jadi kemenagan bg danzo" pikir karin setelah menganalisa danzo.

"sasuke saya mengetahui rahasia jutsunya!dengarkan ok" teriak karin. "sepertinya jutsu itu akan segera berakhir... ketika semua amata itu tertutup" kata sasuke. "kau... kau tai tentang izanagi?" tanya danzo. "saya benar!"kata sasuke. "kau mengerjaiku. kau sangat pintar..."kata danzo.

"bodoh!kenapa kau beritahu dia?baiklah jaga jarakmu kau akan segera mengalahkannya" kata karin pada sasuke. "itu akan sia-sia. danz akan mengakhiri izanagi... tapi sasuke memaksanya tetap menggunakan izanagi, untuk mempersingkat waktu yang bs digunakannya, dia melawan dengan susanoo terkuat dan tercepat yg dia bisa.ini hanya maslah siapa yang kehabisan tenaga duluan" kata madara.

susanoo kembali memukul danzo dan kembali mata di tanganya menutup satu lagi. tinggal 3 mata. sasuke membuka pelindung segel ditangan kirinya. shuriken meyerang ke arah danzo. danzo memakai kunai. danzo memberikan sesuatu ke kunainya dari mulutnya. sasuke juga mengaliri pedangnya dengan elemen petir. danzo dan sasuke beradu senjata. pedang sasuke menembus pundak sampai ke punggung danzo. sedangkan kunai danzo menembus iga sasuke. apakah ini danzo asli atau ilusi?