Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

483 Reuni Guru Dan Murid

Naruto - Kisah berlanjut makin menegangkan, Kakashi berhenti didepan kiba, lee dan sai. kakashi menepuk-nepuk pipi kiba "bangun!"kata kakashi. "mmm..." kata kiba membuka sebelah matanya. "dimana sakura?"tanya kakashi. "dia mengejar sasuke bukan?ke arah mana perginya?"tanya kakashi lagi. "ke utara."jawab kiba dan kembali tertidur.

"Sial kau sakura, tsunade pasti mengajarkan bagaimana membuat gas tidur yang kuat.. mereka akan tertidur untuk sementara..." kata kakashi mengangkat kiba ke tepi jalan. berikutnya akamaru, lee dan sai. "Maaf teman-teman aku tinggalkan kalian disini," kata kakashi.

sementera di tempat sasuke.. sakura melompat mendekat ke sasuke dan karin. "kenapa kau ingin ikut denganku, apa maksudmu?"tanya sasuke. "aku tak punya maksud apa-apa! sejak kau meninggalkan desa, saya menyesal tak ikut denganmu!"jawab sakura.

"siapa gadis itu, apa dia teman lama sasuke... pasti dia juga mencintai sasuke..."pikir karin. "aku akan melakukan apapun yang kau minta, aku tak mau lagi menyesal,kata sakura. "kau tau apa mauku?"tanya sasuke. "aku tak peduli!aku akan mengikuti semua perintah yag kau berikan padaku!!"jawab sakura. "menghancurkan konoha!! itulah tujuanku utamaku..."kata sasuke. sakura kaget mendengarnya.

"Apa kamu mau mengancurkan desa demi aku?"tanya sasuke. "ya aku mau jika itu yang kau perintah dariku.." jawab sakura. "mmmhh baiklah buktikan... bunuh dia, dan saya akan menerima tawaranmu"kata sasuke menunjuk karin yang tergeletak sekarat.sakura kembali terkejut. dan badannya bergetar. tapi dia mengeluarkan kunainya dan berjalan mendekat "siapa dia?"tanya sakura.

"dia adalah seorang anggota tim ku 'taka', seperti kau lihat dia tak berguna lagi sekarang. kau ninja medis kan sakura, ini sempurna kau bisa menggantikan posisinya."kata sasuke. "sungguh tak ada hatinya dia bukan sasuke yang dulu lagi. dia telah sangat banyak berubah" pikir sakura.

sakura datang mendekati karin. "apa kau bisa melakukannya sakura?"tanya sauke. "jika saya bisa menusuknya sekarang semua akan berakhir" pikir sakura, sakura menahan perasaannya matanya terpejam. "sasuke.. hentikanlah"suara lirih karin menyadarkan sakura. sasuke telah berada di belakang sakura dengan chidorinya. sakura terkejut dan menoleh ke belakang.

tanpa pikir panjang sasuke melesatkan chidori ke arah muka sakura. dia tak sempat menghindar lagi dan kakashi datang disaat tepat waktunya. kakashi memegang tangan sasuke . sakura heran. "dia ingin membunuhmu sakura"pikir kakashi. "kau sudah jatuh terlalu dalam sasuke"kata kakashi. sasuke menendang kakashi. kakashi melompat dan menendang sasuke sehingga sasuke terlempar mundur.

"satu lagi datang.." kata sasuke. "kau ingin membunuh sasuke sendirian kan sakura?"tanya kakashi. sakura terdiam. "tak ada alasan kau menanggung beban ini sendiri. sebagai ketua tim 7, aku menyalahkan diriku yang terlambat mengetahui kesalahan tim. mungkin aku akan coba meyakinkan diriku sendiri... saya minta maaf jadi guru yang buruk bagi kalian semua. "kata kakashi. "tidak kau.."ucap sakura terbata.

"sasuke aku tak suka mengulang kata-kata tapi saya akan mengatakannya untuk terakhir kalinya, "hentikan semua balas dendam mu" kata kakashi. tiba-tiba sasuke tertawa lebar. "kembalikan itachi padaku dan ibuku, ayahku dan juga klanku... kembalikan mereka semua! maka aku akan berhenti!"teriak sasuke.

"Aku tak mau membunuhmu" kata kakashi. "haha,, kau pikir bisa membunuhku!! jangan berlagak kau masih guruku, itu sudah lama berlalu! aku ingin sekali membunuhmu aku ingin merasakannya" kata sasuke.

"madara telah membuat pikiran sasuke jelek, pikir kakashi. "bawa gadis ini sakura dan obati dia sampai bisa bicara. masih ada cukup waktu. dia punya banyak informasi tentang musuh." ucap kakashi pada sakura. "sedangkan kau guru?"tanya sakura. "sakura bawa gadis itu dan pergi dari sini."kata kakashi mengulangi. "saya melihat ini dengan tekad yang sama sepertimu. itulah tugasku sebenarnya" kata kakashi. "sekarang pergilah sakura, cepat

naruto dengan mode sage masih dalam perjalanan. "tak peduli sedalam apa Orochimaru jatuh. hokage ketiga masih tetap menyanyanginya", aku mengerti sekarang apa yang dialaluinya bertahun lalu."ucap kakashi sambil mengingat hokage ketiga. kakashi membuka jubah dan mengeluarkan sharingannya. "sesaat lagi... nasib mu akan sama dengannya!" kata sasuke."

pertarungan antara guru dan murid terulang lagi, akankan guru yang menang, sementara naruto terus mendekati sasuke dan kakashi. sakura berusaha menyembuhkan karin dan bermaksud ingin mencari informasi darinya. Bersambung.

Post a Comment