482 Untuk Yang Terakhir Kali

Naruto - Naruto sadar dari pingsannya dan terlihat Yamato sedang menjaganya "apa yang terjadi?",tanya naruto. "kau pingsan dan membuat kami cemas",jawab yamato. kembali ke tempat sasuke danzo telah mati terlihat madara mendekati danzo. "aku akan mengambil mata shisui, sasuke kau pulanglah ke markas kau harus banyak istirahat dan kau terlalu banyak menggunakan mata mu secara berlebihan dan harus berhenti bertarung setelah ini kau hampir saja kehilangan cahaya mu, apa kau pikir kau mampu pergi ke konoha sendirian sekarang, untuk mencapai tujuan kita harus bersabar",ucap madara.

Naruto diminta kembal ke konoha oleh Yamato "kau harus kembali ke konoha sekarang atas perintah kakashi sensei",ucap Yamato. Naruto mengambil ranselnya dan ingin bergegas pergi menyusul kakashi. dan tiba-tiba Yamato menahannya dengan tekniknya "Maaf naruto serahkan masalah sakura pada senior kakshi, apa kau mengerti?"ujar Yamato. "baiklah aku mengerti aku ingin beristirahat sekarang dan setelah itu kita pergi ke konoha bersama",jawab Naruto.

Cerita pindah ke Sakura dan yang lainnya, Sai menghalangi niat sakura lee, kiba dan neji untuk mendekati sasuke. sai merapal tekniknya dan mengeluarkan ular. "jadi kau ingin menahan kami dengan ulr itu",ucap lee. "aku mengerti maksud dari guru kakashi tapi aku takkan membiarkan sasuke begitu saja,aku akan mengatasi ini semua",triak kiba. akamaru nampaknya tak berani menyerang sai dan ularnya namun kiba menyerang sai ini merupakan kesempatan bagi sakura memanfaatkan situasi guna melamparkan bom asap tidur.

"Maafkan aku teman-teman",ucap sakura. semua nampak tertidur . sai mengirim pesan pada kakashi "waktu ku telah habis kakashi",ucap saii. "hebat juga kau sakura",kakashi. kembali pada sasuke, madara memasukan danzo kedalam matanya. "bila kau sudah tak membutuhkan lagi wanita itu sebaiknya kau habisi dia,dia terlalu banyak mengetahui tentang kita",ucap madara. "kita,sejak kapan aku menjadi sekutu mu",jawab sasuke.

Karin sejenak membayangkan sasuke kecil yang menyelamatkan dirinya sewaktu di serang oleh beruang ganas. sasuke menendang beruang itu dan berhasil melumpuhkannya dengan cepat. "hmm,itu gulungan jurus tanah ya",tanya sasuke. karin tak dapat melihat dengan jelas wajah sasuke dia pun mengambil kacamatanya. terlintas wajah sasuke kecil dan sekarang. "aku hanya ingin melihat wajah itu sekali lagi",ucap karin.

Madara membawa danzo dalam sebuah ruangan "sialan kau danzo, kau menghancurkan mata shisui sesaat sebelum kematian mu".ucap madara. kembali ke naruto "naruto saatnya kita kembali ke konoha",tanya Yamato. "aku sedang tak ingin pergi, nanti saja",jawab naruto. naruto berusaha agar keluar dari pengawasan Yamato ia membuat lubang kecil pada lantai.

Naruto pun akhirnya keluar dan ia dalam mode pertapa, ia dapat merasakan chakra semua orang yang ada d sekitarnya "chakra guru kakashi sebelah sini",triak naruto. Sasuke mengaktifkan chidorinya untuk membunuh karin tapi niat itu belum terlaksana karena sakura tiba-tiba muncul di hadapan sasuke. "sasuke",triak sakura "apa dia benar-benar sasuke ia amat sangat berbeda dari yang sebelumnya",ucap sakura.

"Sakura apa yang kau mau disini",tanya sasuke. "sasuke aku ingin ikut dengan mu dan meninggalkan konoha",jawab sakura. Akhirnya sakura bertemu dengan sasuke, apa yang akan terjadi setelah ini apakah naruto mampu mengejar guru kakashi dan bagaimana pula dengan karin apakah ia akan dibunuh juga oleh sasuke.end (giant)